Asuransi untuk bar dan restoran: risiko dan pertanggungan

Sektor perhotelan adalah salah satu mesin utama ekonomi Spanyol, menyumbang lebih dari 7% dari PDB dan mempekerjakan lebih dari satu setengah juta orang. Namun, meskipun merupakan bisnis yang paling diasuransikan di Spanyol, dengan lebih dari 376.098 perusahaan tercakup dalam polis, masih ada risiko yang dapat menyebabkan penutupan bar dan restoran yang mengalami kerugian serius.

business life insurance quotes low cost small business insurance

biasanya merupakan Asuransi untuk bar dan restoran polis multi-risiko yang biasanya memfokuskan cakupannya pada perlindungan tempat dan elemen yang terkait dengan bisnis. Mereka adalah asuransi komersial yang dirancang untuk menutupi sebagian besar klaim yang paling sering diderita oleh bisnis ini, meskipun ada kasus di mana mereka tidak cukup.

Ada jenis risiko lain yang juga dapat membahayakan kelangsungan hidup perusahaan dan yang kurang dikenal, seperti perlindungan terhadap hilangnya pendapatan akibat penghentian aktivitas. Inilah alasan mengapa 70% bar dan restoran yang mengalami kerugian serius menghilang.

Panduan yang disiapkan oleh Mapfre dan Federation of Cooks and Pastry Chefs of Spain (Facyre) menggemakan risiko yang memengaruhi bisnis perhotelan. Ini adalah ' Panduan untuk perlindungan restoran, bar dan kafetaria ', di mana ancaman utama yang menunggu untuk jenis bisnis ini diidentifikasi dan solusi yang ditawarkan oleh asuransi untuk bar dan restoran diekspos.

Risiko utama yang memengaruhi hotel, bar, dan restoran

Di sektor yang disebut HORECA , yang meliputi hotel, restoran dan kafetaria, tingkat kecelakaan ringan relatif tinggi dan sering terjadi insiden yang menghasilkan klaim asuransi. Selain itu, klaim yang mempengaruhi bisnis ini beragam dan tersebar merata.

Kerusakan air adalah klaim yang paling mempengaruhi perusahaan ini, karena mewakili seperempat dari insiden di hotel, bar dan restoran. Mereka diikuti oleh perampokan dan klaim pecahan kaca, dengan persentase masing-masing 20%. Kerusakan yang disebabkan oleh fenomena atmosfer juga penting, terhitung 10% dari panggilan asuransi.

Namun, ada klaim yang lebih jarang terjadi meskipun konsekuensinya dapat menjadi bencana bagi bisnis apa pun, seperti dalam kasus kebakaran.

Demikian juga, penting untuk diingat bahwa perusahaan asuransi tidak mengkompensasi klaim di mana kerusakan terjadi sebagai akibat dari tindakan lalai dalam pemeliharaan atau karena kerusakan sederhana dari properti. Perawatan untuk pencegahan risiko harus ada dalam bisnis hotel sehari-hari.

Cakupan asuransi utama untuk bar dan restoran

Memiliki asuransi bisnis yang memadai merupakan langkah awal yang baik untuk mencegah risiko yang dapat mempengaruhi jenis bisnis ini. Panduan Mapfre memberikan beberapa solusi asuransi untuk risiko paling umum di bar dan restoran.

Perlindungan terhadap kerusakan air di tempat

Kerusakan yang disebabkan oleh air mewakili 26% dari klaim yang mempengaruhi sektor perhotelan. Air dapat merusak cat tempat, mempengaruhi mesin dan merusak produk yang disimpan di tempat. Itu, tanpa memperhitungkan konsekuensi kebocoran, yang dalam beberapa kasus dapat menjadi alasan untuk menutup tempat.

Asuransi komersial, terutama yang dirancang khusus untuk jenis bisnis ini, menawarkan pertanggungan terhadap klaim-klaim ini, mulai dari pertanggungan untuk perbaikan oleh ahli pipa ledeng, hingga pertanggungan untuk kerusakan kosmetik yang disebabkan di kamar-kamar setempat.

Cakupan kerusakan kaca dalam asuransi untuk bar dan restoran

merupakan salah satu Pecahnya kaca kecelakaan yang paling banyak diderita di restoran, bar dan kafe. Ini adalah insiden yang merepotkan bagi majikan, karena selain pecahnya kaca, insiden ini biasanya membuat tempat itu benar-benar tidak terlindungi dan terkena elemen. Selain itu, pecahan kaca di jalan menimbulkan bahaya serius bagi pejalan kaki.

Dalam kebijakan khusus untuk bisnis di sektor HORECA, dan dalam asuransi bisnis secara umum, cakupan kerusakan kaca bisa sangat luas. Polis-polis ini, selain untuk menutupi kerusakan yang mempengaruhi kaca jendela, pintu dan jendela toko, juga dapat mencakup dalam jaminannya cakupan berbagai elemen penting dari bisnis hotel.

Dengan cara ini, cakupan ini dapat mencakup kerusakan:

• Vitroceramics dan gelas oven.

• Cermin.

• Kristal berlabel vinyl dan desain artistik.

• Lemari pajangan makanan.

• Sanitasi.

Asuransi terhadap risiko perampokan di bar dan restoran

adalah salah satu Pencurian masalah yang paling menjadi perhatian para pelaku bisnis perhotelan, terutama ketika perusahaan memiliki mesin permainan dan mesin penjual otomatis, yang menarik pencuri yang ingin menambah jarahan dari mesin kasir.

Secara umum, asuransi untuk bar dan restoran menawarkan perlindungan yang luas terhadap risiko pencurian, meskipun banyak pengusaha puas dengan perlindungan dasar dari kebijakan ini. Itu selalu dianjurkan untuk mengambil cakupan pencurian diperpanjang, sehingga asuransi mencakup situasi seperti pencurian uang tunai atau bahkan perampokan di pendirian.

Cara kerja asuransi bisnis jika terjadi kebakaran

jarang Kebakaran bar dan restoran terjadi tetapi berpotensi menimbulkan bencana. Banyak perusahaan katering tidak selamat dari kerusakan akibat kebakaran pada bisnis.

Alasan utamanya adalah ketika kebakaran terjadi, tidak hanya bangunan dan apa yang ada di dalamnya yang terbakar. Bisnis lumpuh total, pendapatan yang dihasilkan oleh aktivitasnya hilang dan, di samping itu, mungkin menyebabkan kerusakan pada tetangga yang harus ditanggapi oleh pengusaha.

Dalam hal ini, penting untuk memiliki perlindungan kebakaran yang memadai dalam asuransi komersial, yang mencakup dampak kebakaran yang ditimbulkan oleh:

• Tegangan lebih pada jaringan listrik.

• Minyak dan lemak yang terlalu panas.

• Kebakaran yang berasal dari luar, misalnya dari tetangga.

• Untuk pekerjaan perbaikan dan perombakan, misalnya menimbulkan percikan api saat memotong logam.

Asuransi pertanggungjawaban perdata di perusahaan perhotelan

Bisnis perhotelan, seperti halnya dengan perusahaan mana pun, harus melindungi diri mereka sendiri dari kewajiban yang berasal dari klaim atas kerusakan yang ditimbulkan kepada pihak ketiga selama aktivitas profesional mereka.

Sipil Asuransi Tanggung Jawab mengasumsikan pertanggungan ini, dengan mana tertanggung diberi kompensasi atas kerusakan properti sebagai akibat dari klaim pihak ketiga. Di restoran, bar, dan kafe, jangkauan Anda dapat mencapai:

• Untuk para pelayan, juru masak, asisten, dll. yang bekerja di perusahaan

• Kepada anggota keluarga yang bekerja dalam bisnis, meskipun mereka tidak memiliki kontrak kerja

• Kepada orang yang bekerja magang, meskipun tidak ada hubungan kerja formal, jika terjadi klaim, seperti luka bakar, terpotong atau patah karena terpeleset.

• Untuk klien.

Cakupan RC dalam bisnis ini dapat menanggapi klaim pelanggan , seperti:

• Keracunan atau keracunan yang disebabkan oleh makanan atau minuman yang disajikan di tempat.

• Jatuh dan kerusakan yang terjadi di fasilitas.

• Kerusakan barang-barang Anda karena noda dan percikan selama layanan.

• Dan banyak keadaan lainnya. 

0 Response to "Asuransi untuk bar dan restoran: risiko dan pertanggungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

close

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel