Sarapan Unik di Palembang! 5 Tempat Asyik dengan Mie Celor Legendaris


Pernah kepikiran buat nyari sarapan enak di Palembang? Wah, kamu harus banget coba tempat-tempat keren ini deh!

"RM Sri Melayu: Santap Tradisional di Suasana Klasik"

Kalau pengen nikmatin sarapan enak di Palembang, mampir deh ke RM Sri Melayu. Tempatnya asyik banget, ada teras kuno yang bikin makan jadi lebih seru. Menu andalannya? Semuanya masakan tradisional lokal, dari seafood sampe sayuran. Buka dari jam 10 pagi sampe 10 malam loh! Alamatnya di Jl. Demang Lebar Daun No.1, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

"Mie Celor 26 Ilir H. M. Syafei Z: Legenda Mi Celor Sejak 1970"

Mie Celor 26 Ilir H. M. Syafei Z, tempat sarapan legendaris sejak tahun 1970. Rasanya? Nggak pernah berubah dari dulu sampe sekarang. Lokasinya di Jl. Merdeka No.54, Talang Semut, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka dari jam 6 pagi sampe 5 sore.

"Warung Aba: Pilihan Varian Menu Sarapan yang Luar Biasa!"

Kalo bingung mau sarapan di Palembang, langsung aja ke Warung Aba di Jl. Dr. M. Isa No.26/15, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II. Mereka punya menu bervariasi, mulai dari burgo, laksan, sate kerang, sampe celimpungan. Buka dari jam 5 pagi sampe 12 siang.

"Warung Kopi H. Madina Kuto: Tempat Kekinian Berlauk Khas Padang"

Pergi ke Palembang tanpa mampir ke Warung Kopi H. Madina Kuto rasanya kurang lengkap. Tempatnya oke buat kulineran, apalagi menu khas Padangnya lengkap banget. Mulai dari burgo, celimpungan sampe lakso, semuanya ada di sini. Lokasinya di Jalan Doktor Muhammad Isa, Kuto Batu, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

"Warung Makan Lapangan Hatta: Sarapan Beragam di Palembang"

Di Warung Makan Lapangan Hatta, kamu bisa pesan berbagai macam menu sarapan yang super beragam. Mereka juga punya masakan khas Palembang, seperti mi celor, nasi pindang tulang, celimpungan, dan nasi gemuk. Buka dari jam 6 pagi sampe 4 sore. Lokasinya di Jalan Aipda Karel Satsuit Tubun No 7, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Yuk, cobain satu-satu! Sarapan di Palembang jadi makin seru!

0 Response to "Sarapan Unik di Palembang! 5 Tempat Asyik dengan Mie Celor Legendaris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

close

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel