Rahasia Wisata Kuliner Bogor: 5 Tempat Sarapan Enak Dekat Stasiun yang Bikin Nagih!

Bogor, kota yang punya segudang warung sarapan enak yang wajib dicoba. Nah, kali ini, kita akan bahas tempat sarapan di Bogor yang gak jauh dari stasiun. Cocok nih buat kamu yang baru turun dari kereta. Ayo, simak rekomendasi tempat sarapan di Bogor yang punya lokasi strategis dekat stasiun!

1. Mie Kocok Mawar - Legenda Kuliner Bogor

Yuk, cobain Mie Kocok Mawar, salah satu tempat sarapan di Bogor dekat stasiun yang legendaris banget! Udah terkenal sejak tahun 1970-an, tempat ini masih jadi favorit banyak orang. Mie Kocok Mawar punya mie dengan isian daging, bakso, kikil, sayuran, dan siraman kuah kaldu sapi. Lokasinya ada di Jl. DR. Sumeru No.2, RT.003/RW.008, Kb. Klp., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Buka mulai jam 11.00-21.00 WIB.

2. Kupat Tahu 405 Doclang - Sensasi Doclang 24 Jam


Mau cari tempat sarapan di Bogor dekat stasiun yang bisa kamu kunjungi kapan aja? Nih, cobain Kupat Tahu 405 Doclang! Mereka menyajikan hidangan khas Bogor, doclang, yang isinya ketupat, tahu kuning, telur, kentang goreng, dan saus kacang. Lokasinya di Jl. Raya Gn. Batu, RT.01/RW.01, Gunungbatu, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Buka 24 jam!

3. Toge Goreng Mang Gebro - Tauge Segar ala Bogor


Dekat Stasiun Bogor, ada tempat sarapan enak namanya Toge Goreng Mang Gebro. Menu andalannya? Toge goreng yang beda dari yang lain! Tauge segar direbus dengan kayu bakar, dicampur mi kuning, tahu goreng, ketupat, dan disiram saus tauco panas. Lokasinya di Pasar Anyar Blok B.2, Jalan Dewi Sartika No.35, Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka jam 10.00-17.00 WIB.

4. Bakso Naga - Kuliner Hemat Berkualitas


Buat yang suka kuliner hemat, Bakso Naga di kawasan Bogor Utara jadi rekomendasi tempat sarapan enak di Bogor dekat stasiun. Ada di Jalan Veteran No 42A, Bogor Tengah, Kota Bogor. Harganya terjangkau, dan rasanya bikin nagih! Satu porsi Bakso Naga berisi enam bakso lembut, mi kuning atau bihun atau kwetiau, dan sayuran. Buka dari jam 08.00-19.30 WIB.

5. Soto Mie Bogor - Cita Rasa Terjangkau


Terakhir, Soto Mie Bogor jadi pilihan tempat sarapan enak di Bogor dekat stasiun. Lokasinya di Jl. Arsitek F. Silaban, RT.03/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Cita rasanya gak usah diragukan lagi, dan harganya juga ramah di kantong. Selain soto mie, ada juga gorengan seperti tempe dan bakwan sebagai pelengkap. Buka dari jam 09.00-21.00 WIB.

Kamu penasaran dengan kuliner Bogor yang lainnya? Yuk, kunjungi laman ini untuk info lebih lanjut!

0 Response to "Rahasia Wisata Kuliner Bogor: 5 Tempat Sarapan Enak Dekat Stasiun yang Bikin Nagih!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

close

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel