Pengalaman Luar Biasa di Hotel Marmara Taksim, Istanbul Turkiye - Surga Fasilitas Mewah!

Duh, pengalaman menginap di Hotel Marmara Taksim, Istanbul, Turkiye tuh bener-bener harus di-share, guys!

Selain pemandangan kota yang ditawarkan Hotel Marmara Taksim, menu makan pagi di restoran hotel juga sangat beragam dan lezat.

Baru-baru ini, tim Tribunnews.com mendarat di Turkiye dan menginap di Hotel Marmara Taksim. Nah, jangan harap kami bakal cerita biasa aja, karena hotel ini bikin hati dan mata kita dimanjakan banget!

Gini nih ceritanya, setelah perjalanan panjang 12 jam naik pesawat dengan Turkish Airlines, kami nyampe di Hotel Marmara Taksim. Begitu masuk, mata kita langsung diterangi kemewahan yang enggak bisa diungkapin dengan kata-kata!

Hotel Marmara Taksim memang dikenal banget sebagai tempat nyaman buat para wisatawan yang lagi mau eksplor Istanbul. Ini hotel dekat banget sama berbagai tempat wisata keren!

Kita bisa dengan gampang nyampe tempat terkenal kayak Masjid Suleymaniye, Hagia Sophia, dan lain-lain. Jaraknya cuma sekitar 3 kilometeran dari Hotel Marmara Taksim.

Nah, pas masuk hotel, kita lewatin metal detektor dulu, biar semua barang bawaan aman dan enggak ada barang berbahaya, kan? Terus kita naik eskalator buat ke lobi dan dapetin kunci kamar. Katanya sih, tanpa kunci kamar, enggak bisa naik lift dan akses fasilitas lainnya.

Eh, gimana, guys? Kamarnya super luas dengan lantai parket, lemari pakaian yang luas, dan meja kerja. Nah, kamar mandinya juga enggak kalah mewah, ada hiasan marmer dan dilengkapi pengering rambut, lotion, sampe jubah mandi!

Tapi, yang paling bikin hati kita meleleh tuh, pas duduk di sofa deket jendela kamar. Minum segelas teh yang disediain hotel, kita bisa liat pemandangan kota Istanbul yang keren banget! MasyaAllah, ya!

Dari kamar kita bisa liat Taksim Gezi Parki, masjid yang didirikan Presiden Turkiye Recep Tayyip Erdogan, dan Atatürk Kültür Merkezi atau Ataturk Cultural Center.

Tapi itu belum semua, guys! Menu makan pagi di restoran hotel juga asik banget, dan bikin perut kita enggak bakal lupa rasanya! Ada buah-buahan segar, salad, omelette, dan berbagai masakan Turkiye yang otentik. Pas makan itu di tengah cuaca dingin dan berangin musim gugur, nikmatnya bisa bikin kita merinding.

Jangan lupa, kalo butuh bantuan, kita tinggal panggil aja pelayan-pelayan di sana. Mereka bisa ngerti bahasa Inggris atau kalo susah komunikasi, bisa pakai aplikasi terjemahan. Asik, kan?

Selain kenyamanan di kamar, Hotel Marmara Taksim juga punya fasilitas lain yang oke banget! Kamarnya ada TV layar datar, minibar, dan pendingin udara. Kita juga bisa tetep terhubung dengan internet karena ada Wi-Fi gratis.

Kalo kita mau, kita bisa ke rooftop, manggil concierge buat nolongin, atau pesan makanan lewat layanan kamar. Nah, kalo kita butuh refreshing, ada kolam renang dan lounge yang bisa kita manfaatin juga!

Tapi, ini baru sedikit, guys, masih banyak fasilitas lain yang bisa kita nikmatin, tapi sayangnya, kita enggak bisa ceritain semuanya. Jadi, coba aja dateng langsung ke Hotel Marmara Taksim, Istanbul, Turkiye!

Oh iya, kalo penasaran sama harga kamar, ada banyak tipe kamar yang bisa kita pilih sesuai budget dan kebutuhan. Tapi inget, harga bisa berubah sewaktu-waktu, ya! Nah, ini dia beberapa tipe kamar beserta harganya:

Corner Double Room, with City View

Harga mulai dari sekitar Rp 3,9 juta
Deluxe Double or Twin Room with City View

Harga mulai dari sekitar Rp 4,5 juta
Corner Double Room with Bosphorus View

Harga mulai dari sekitar Rp 5 juta
Club Corner Room City View with Lounge Access

Harga mulai dari sekitar Rp 5,2 juta
Deluxe Double or Twin Room with Bosphorus View

Harga mulai dari sekitar Rp 5,4 juta sampe Rp 6,7 juta
Club with City Views and Lounge Access

Harga mulai dari sekitar Rp 5,6 juta sampe Rp 6,9 juta
Kamar-kamar ini bisa buat 1-3 tamu, guys! Ada juga tipe kamar lainnya, tinggal tanya ke hotelnya langsung aja.

Nah, sekarang yang kita mau bilang, harga kamar bisa berubah sewaktu-waktu, jadi mendingan langsung hubungi Hotel Marmara Taksim buat info lebih lanjut! Semoga bermanfaat, dan selamat bersenang-senang di Istanbul! 🌟

0 Response to "Pengalaman Luar Biasa di Hotel Marmara Taksim, Istanbul Turkiye - Surga Fasilitas Mewah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

close

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel