Rahasia Minuman Herbal Dokter Zaidul Akbar untuk Lancarkan Haid dan Ibu Hamil Bahagia

Nih, Sobat Sehat! Kali ini, dokter sekaligus ahli herbal, Dr. Zaidul Akbar, berbagi resep minuman herbal rahasia buat bantu lancarkan haid. Tapi tunggu dulu, resep ini juga cocok buat ibu hamil lho!

Pakar obat herbal yang juga pendakwah, dr Zaidul Akbar, kali ini membagi resep obat herbal untuk lancarkan haid. 

Kita semua tahu bahwa haid adalah hal yang biasa dialami oleh wanita. Biasanya, haid terjadi setiap bulan dan berlangsung selama tiga hingga lima hari. Ini adalah proses di mana sel telur yang nggak dibuahi oleh sperma akan dikeluarkan dari tubuh wanita dalam bentuk pendarahan.

Menurut informasi dari Medline Plus, haid biasanya dimulai saat usia 11 hingga 14 tahun dan berlanjut hingga menopause, yang biasanya terjadi sekitar usia 51 tahun.

Tapi, ada beragam pengalaman yang berbeda. Ada yang mengalami haid pertama saat remaja, tapi nggak jarang juga yang mengalaminya saat masih duduk di bangku SD, bahkan SMA atau kuliah.

Waktu haid, seringkali siklusnya bisa berubah atau bahkan nggak teratur.

Nah, Dr. Zaidul Akbar, yang dikenal sebagai pakar herbal, membagikan resep minuman herbal untuk bantu memperlancar haid.

Di postingan Instagram-nya pada Kamis (2/11/2023), Dr. Zaidul Akbar mengungkap minuman rahasia yang nggak hanya bisa bantu lancarkan haid, tapi juga bagus untuk ibu hamil.

Minuman ini terdiri dari hanya tiga bahan herbal.

"Buat kalian yang lagi hadapi masalah dengan haid, sepertinya sedang marak. Bisa coba minuman ini," ujar Dr. Zaidul Akbar.

Untuk membuat minuman herbal pelancar haid ini, kamu cuma butuh kunyit, serai, dan air panas.

Caranya gampang banget, Sobat Sehat! Geprek kunyit dan serai, terus campurkan ke dalam segelas air panas. Minuman herbal siap untuk dinikmati.

"Geprek kunyit, geprek serai, tambahkan air panas, lalu minum," jelasnya.

Jadi, ayo cobain minuman herbal ala Dokter Zaidul Akbar ini, dan semoga membantu meredakan masalah haidmu serta memberikan kebahagiaan bagi ibu hamil. Semoga sehat selalu!

0 Response to "Rahasia Minuman Herbal Dokter Zaidul Akbar untuk Lancarkan Haid dan Ibu Hamil Bahagia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

close

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel