Bagaimana mengelola restoran untuk bertahan dan untung
Di era sekarang ini, membuka restoran merupakan bisnis yang sangat kompetitif. karena tidak peduli apa ekonomi negara itu Epidemi akan datang dan kita tidak tahu kapan akan berakhir. Namun, orang harus makan, oleh karena itu, banyak orang yang terpengaruh oleh pekerjaan biasa. Bosan dengan pekerjaan rutin atau ingin berbisnis sendiri Membuka restoran karena itu adalah pilihan utama. Dan cenderung memiliki lebih banyak restoran. Jadi yang perlu diketahui oleh operator restoran sebelum membuka restoran atau selama bisnis Anda adalah bagaimana mengelola restoran mereka. Siapa yang ingin restoran yang membuka sendiri untung, rugi, atau bahkan sedikit. closes?Hari ini, Unilever Food Solutions menghadirkan 10 strategi.Bagaimana mengelola sebuah restoran. Tingkatkan penjualan dan keuntungan untuk toko Anda. Apa itu? Mari kita pergi dan melihat.
1 Memahami kebutuhan pelanggan
Prioritas pertama manajemen restoran adalah memahami kebutuhan pelanggan. Survei dan pemahaman kelompok pelanggan untuk merencanakan menu untuk distribusi. dengan memahami jenis makanan yang diinginkan pelanggan Makanan apa yang sedang populer saat ini? sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Ini adalah peluang untuk menjalankan bisnis restoran agar sesuai dengan target audiens Anda. Dan untuk mengelola restoran Anda agar laris manis dan menghasilkan keuntungan, bagi pemilik restoran yang tidak yakin di era ini untuk menjual makanan, menu mana yang dijual, mana yang enak, coba baca artikelnya. jual makanan enak Cara jualan makanan online biar untung yang akan mengungkapkan resep satu hidangan populer untuk pemilik restoran yang ingin menjual makanan juga
2. Manajemen Anggaran Restoran yang Baik
Salah satu faktor kunci manajemen restoran yang menguntungkan Manajemen anggaran adalah biaya toko, karena anggaran adalah ukuran bahwa toko Anda akan mendapat untung atau rugi setelah dikurangi penjualan. Baik itu biaya peralatan dapur, sewa toko, biaya bahan baku, gaji staf, biaya pemasaran, utilitas toko dan banyak biaya lain-lain, ini semua adalah biaya yang harus ditanggung oleh operator bisnis restoran. Jadi itu adalah rencana yang baik untuk dibelanjakan. Oleh karena itu, akuntansi pendapatan dan pengeluaran menjadi penting. Beberapa pengeluaran adalah hal-hal yang dapat dikendalikan oleh pemilik toko dengan cara naik atau turun, seperti gaji pegawai sementara, biaya pemasaran, ada yang tetap, seperti gaji pegawai tetap, sewa toko, dan lain-lain yang tidak terkendali, seperti biaya bahan baku yang sering. Oleh karena itu, pemilik harus mengantisipasi masalah dan merencanakan untuk menghadapinya dengan baik Baca artikel kami 3 Cara Mengatasi Bahan Mahal dan Keluar Pasar untuk membantu mengelola restoran Anda ketika restoran mengalami kesulitan anggaran.
3 Keamanan pangan merupakan manajemen yang tidak boleh diabaikan.
manajemen restoran yang baik Operator harus memahami dan fokus pada keamanan pangan. Karena keamanan pangan akan menentukan apakah restoran Anda akan bertahan atau tidak. Karena keamanan pangan tidak hanya mempengaruhi pendapatan toko. juga mempengaruhi tenaga kerja pelanggan dan reputasi toko juga
keamanan makanan Ini terutama cara untuk mengelola restoran untuk memastikan keamanan bagi karyawan dan pelanggan. Karena membuka restoran adalah tentang memproduksi dan menjual makanan. Oleh karena itu, keamanannya harus maksimal. Tantangan pemilik restoran dengan keamanan pangan adalah kebutuhan terus-menerus untuk melatih staf. Untuk memahami cara menggunakan peralatan dapur dengan benar Mintalah karyawan memasak makanan tanpa kontaminan. Peralatan dapur secara teratur diperiksa atau diperbaiki. Ini termasuk menggunakan penyedia pengiriman makanan standar Baca artikel 7 Tantangan dan Solusi Keamanan Pangan. untuk mengelola restoran dengan standar profesional
4 Harga makanan yang dapat diterima pelanggan toko anda menguntungkan
Membuka restoran dan mengelola restoran untuk mendapatkan keuntungan Harga makanan adalah hal pertama. yang harus diperhitungkan Menjadi pemilik restoran atau koki Anda tidak hanya perlu tahu makanan dan bisa memasak, tetapi Anda juga harus terampil menghitung biaya makanan. Intinya adalah biaya makanan Anda tidak boleh melebihi 33% dari harga menu, sehingga ada kemungkinan restoran Anda akan mendapat untung.Selain itu, Anda harus menetapkan harga sesuai dengan target audiens Anda. Ini adalah harga yang dapat diterima pelanggan. Dan harus konsisten dengan kualitas produk, harga pasar dan harus sesuai dengan biaya bisnis Anda. Klik untuk membaca artikel Apakah harga yang Anda tetapkan? Itu akan membantu mengungkap rahasia penetapan harga makanan untuk restoran Anda.
5 promosi untuk meningkatkan penjualan
Meskipun penjaga toko telah menghitung harganya dengan baik Ini adalah harga yang cocok untuk biaya bisnis dan pelanggan pasti dapat menerimanya. Tapi itu tidak cukup untuk mengelola restoran agar memiliki lebih banyak penjualan dan keuntungan. Karena faktor lain yang berhubungan langsung dengan harga adalah promosi atau strategi promosi. Dapat dikatakan bahwa semakin membangkitkan minat pelanggan. Bahkan jika itu sangat baik untuk toko Anda, prinsip sederhana untuk memikirkan lebih banyak promosi untuk mendorong penjualan adalah menemukan cara untuk membuat pelanggan merasa bahwa apa yang mereka bayar lebih murah dari biasanya. Sebaiknya beli dari toko Anda daripada pergi ke toko lain. Tentu saja prinsip ini berlaku untuk semua bisnis termasuk bisnis restoran.
Ada beberapa teknik untuk membuat promosi penjualan restoran dengan menggunakan prinsip-prinsip di atas. Pesan piring yang lebih besar, lebih berharga. di mana pelanggan membayar lebih sedikit tapi dapatkan lebih banyak makanan nilai yang jauh lebih baik Menetapkan harga terendah untuk sebuah menu dan kemudian tarik keuntungan dari menu lain atau jual set menu Tambahkan dua lauk tambahan tetapi bayar lebih untuk harga yang murah. Ini akan merangsang minat dan memberi kesan kepada pelanggan bahwa memesan lebih banyak makanan akan lebih murah dan lebih hemat biaya. Kemudian toko Anda mengalami peningkatan penjualan rata-rata per kepala (cek rata-rata) dan penjualan rata-rata per tagihan (cek rata-rata per tagihan) juga.Klik untuk membaca artikel 4 teknik psikologi untuk meningkatkan penjualan meroket. untuk mempelajari lebih lanjut tentang manajemen restoran dengan menyiapkan promosi penjualan.
6 Mengelola menu makanan untuk memuaskan pelanggan.
Salah satu hal yang membantu pelanggan memutuskan apakah akan makan atau tidak makan di restoran Anda. Atau untuk memesan atau tidak memesan makanan dari restoran anda di aplikasi pemesanan makanan adalah nama menu makanan tersebut. Oleh karena itu, manajemen restoran yang baik harus memperhitungkan hal ini. Menu yang terlalu mewah mungkin tidak cocok untuk restoran umum. karena pelanggan tidak akan mengerti apa yang harus dipesan akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan Oleh karena itu, judul menu harus jelas, ringkas dan mudah dipahami agar pelanggan dapat langsung melihat gambarnya dan tidak ragu untuk memesan. Tetapi jika Anda ingin menambahkan sentuhan pada nama menu Anda. Mungkin mengambil bahan dalam hidangan sebagai protagonis dan membuat cerita untuk itu, misalnya, menekankan kata sehat. atau organik untuk menu salad sayur campur atau beri tahu asal komponen itu Untuk menambah minat, seperti ayam bakar Ban Khon Kaen dengan kunyit. bisa baca artikelnya Saran tentang desain menu untuk mengesankan Untuk manajemen menu restoran yang efisien
dan ketika pengusaha mulai menjual makanan untuk sementara waktu Tentu saja, tidak semua item menu terjual dengan baik. Pasti ada beberapa item menu yang laris manis dan menghasilkan untung besar. Menu laris manis tetapi tidak menguntungkan. Menunya tidak banyak laris, tapi untungnya melonjak. dan menu yang tidak dibeli pelanggan dan sama sekali tidak menguntungkan. Situasi ini tidak dapat dilewati oleh pemilik restoran atau koki. Karena kalau menunya banyak dan variasi Itu berarti harus menimbun bahan baku dalam jumlah besar. Menu mana yang tidak bisa dijual? Bahan mentah akan tetap tersedia, modal tenggelam, dan produk segar akan musnah. Oleh karena itu, manajemen restoran yang baik berarti juga manajemen dan rekayasa menu yang baik.Klik untuk membaca artikel. Cara memilih menu makanan yang akan dijual untuk manajemen menu yang efektif menggunakan model Matriks BCG
7 hubungan masyarakat Memasarkan toko agar dikenal
Pemasaran adalah faktor penting saat ini dalam bisnis apa pun. dan terutama bisnis restoran yang sangat kompetitif Oleh karena itu, mengelola restoran agar laris manis. Pengusaha harus mengandalkan pemasaran dan memilih saluran komunikasi yang tepat dan efektif dengan pelanggan mereka. Baik itu papan nama di depan toko maupun di dalam toko. Termasuk hubungan masyarakat melalui saluran online yang sangat penting saat ini. Oleh karena itu, pemilik restoran harus memanfaatkan alat pemasaran online mereka sebaik mungkin. Membuat toko dikenal di media sosial populer seperti Facebook Instagram Twitter Akun Resmi LINE, baik itu posting gratis atau iklan untuk memperluas atau menjangkau audiens target. dan saluran penting lainnya seperti Google Bisnisku untuk membuka toko di mesin telusur populer seperti Google
Selain itu, pemilik toko juga dapat menambahkan saluran online lainnya. Misalnya, memiliki website sendiri dan tentunya dalam pemasaran online. Gambar penting bagi pelanggan untuk melihat makanan dan membantu mereka memutuskan tempat makan atau memesan. Oleh karena itu, pemilik restoran harus memiliki keterampilan fotografi makanan yang baik. Klik untuk membaca artikel: 6 Teknik Mengambil Foto Makanan yang Menggiurkan untuk Media Sosial untuk meningkatkan keterampilan ini.
8. Jangan abaikan pengelolaan limbah makanan di restoran.
Limbah makanan (food waste) atau sisa makanan pada proses produksi atau dari pelanggan yang tidak bisa memakan semuanya merupakan salah satu masalah utama yang perlu dipahami dan direncanakan serta diterapkan oleh pemilik restoran dan diterapkan prinsip-prinsip manajemen restoran untuk dipecahkan. Hal penting lainnya adalah tidak mungkin mengabaikan sisa makanan atau sisa makanan. Karena sisa makanan berarti uang pengusaha mengalir ke pipa. ke mesin pembuangan sampah atau pergi ke tempat sampah sayangnya Ini adalah hambatan yang tidak dapat disangkal yang membuat toko kurang menguntungkan. Selain itu Saat mempertimbangkan keberlanjutan dan dampak lingkungan Limbah makanan adalah salah satu faktor utama penyebab masalah saat ini.
Oleh karena itu, agar pengelolaan restoran atau restoran menjadi efektif. Anda memerlukan strategi untuk mengelola atau mengurangi sisa makanan. Misalnya Atur dapur atau area penyimpanan Anda sesering mungkin. dengan memeriksa stok dan tanggal kedaluwarsa bahan baku Barang yang kadaluarsa terlebih dahulu harus diletakkan di depan barang baru, karyawan harus meletakkannya di belakang. untuk menghindari keharusan membuang bahan baku yang kadaluwarsa Memanfaatkan sisa-sisa proses produksi untuk membuat masakan lain, seperti menggunakan potongan sayuran untuk membuat sup sayur atau kulit roti. puding roti Atau menggunakan sayuran atau bunga untuk menghias hidangan yang menambah keindahan hidangan dan pelanggan bisa makan. Daripada menggunakan daun hias seperti peterseli misalnya, baca artikel kami 5 Cara Efektif Mengurangi Sisa Makanan. untuk membantu mengelola limbah makanan di restoran Anda
9 Bisnis pengiriman sedang booming.
Di era sekarang ini, tidak bisa dipungkiri bisnis food delivery atau home delivery sedang booming. Dengan situasi epidemi yang mengharuskan penguncian dan peraturan untuk duduk dan makan di restoran, gaya hidup masyarakat telah berubah. Bahkan akan ada tindakan relaksasi. Dan restoran sekarang terbuka untuk makan di restoran. Tetapi pelanggan tetap memesan pengiriman dari tempat kerja di rumah atau gaya hidup baru, sehingga restoran yang ingin bertahan harus beradaptasi dengan pengiriman.
Meskipun menjual pesan antar makanan adalah memasak untuk pelanggan seperti menjual makanan di restoran. Tetapi pengiriman memiliki beberapa karakteristik dan batasan yang berbeda dari penjualan di toko, seperti menetapkan harga baru dengan mempertimbangkan biaya komisi yang dikeluarkan oleh aplikasi pengiriman makanan. biaya pengemasan sendok garpu plastik serbet Memilih menu dan kemasan yang tepat untuk waktu pengiriman makanan Anda Pertahankan kualitas pengiriman makanan seperti makan di restoran Ketersediaan dapur untuk menerima banyak pesanan sekaligus, atau cara untuk mempromosikan penjualan bisnis pengiriman makanan restoran Anda, oleh karena itu, manajemen restoran untuk bisnis pengiriman harus mempertimbangkannya.Baca juga artikel 5 cara untuk memeriksa apakah toko Anda siap untuk pengiriman. Untuk mempersiapkan atau meninjau manajemen restoran untuk penjualan pengiriman makanan.
10 Ada pembantu dapur untuk manajemen restoran yang efisien.
Dari strategi dan metode manajemen restoran tersebut di atas. Tampaknya meningkatkan penjualan dan membuat restoran Anda menguntungkan bukanlah tugas yang mudah.Tentu saja, menjalankan bisnis restoran yang sukses bukanlah hal yang mudah. Tetapi tidak sulit bagi seorang wirausahawan dengan niat dan perencanaan yang baik. Tetapi perencanaan yang baik membutuhkan waktu dan tindak lanjut dalam manajemen restoran untuk menganalisis dan memperbaiki masalah.
Oleh karena itu, wirausahawan profesional harus mengandalkan teknologi dan bantuan saat ini untuk menghemat waktu, tenaga, dan mengurangi biaya, guna menggunakan sisa waktu dan anggaran untuk merencanakan pengembangan lebih lanjut dan perluasan bisnis toko.Ver Food Solutions, penemu dan produsen bahan dan bumbu berkualitas seperti Knorr. untuk pengusaha (Knorr Professional) dan Makanan Terbaik untuk restoran dan toko roti Oleh karena itu bantuan dapur yang baik untuk pengusaha yang ingin mengelola restoran mereka secara efisien. Dengan teknologi mutakhir dalam produksi dan pengembangan bahan-bahan berkualitas kelas dunia seperti bumbu, mayones, saus steak , bahan-bahan roti dan semua produk Unilever Food Solutions, kami dapat membantu para koki untuk menghemat waktu dalam menemukan bahan-bahan segar yang baik . untuk membuat bumbu. Menghemat waktu dan tenaga untuk melakukannya. Hemat biaya dari harga tetap bahan bumbu kami. Buat berbagai menu dari setiap produk. Rasa yang dikontrol secara konsisten tidak peduli siapa yang memasaknya. Resep saus ibu dengan jaminan kelezatan layaknya chef profesional Sama seperti ini membuat operator restoran, toko roti, koki, juru masak. bisa mengkhawatirkan banyak hal Dan menggunakan sisa waktu dan anggaran untuk mengelola restoran di faktor lain untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan bagi restoran. dan pimpin toko menuju kesuksesan pada akhirnya
0 Response to "10 Strategi Manajemen Restoran untuk Meningkatkan Keuntungan Toko Anda"
Post a Comment